DESAIN INSPIRASI HUNIAN MINIMALIS MODERN YANG NYAMAN

DESAIN INSPIRASI HUNIAN MINIMALIS MODERN YANG NYAMAN

Rumah atau tempat tinggal memang sebaiknya harus selalu memberikan rasa nyaman, aman pemiliknya. Banyak sekali rumah-rumah besar yang malah membuat penghuninya mersa tidak nyaman.

Untuk itulah anda sebaiknya harus selalu menghadirkan nuansa natural dan sejuk di dalam rumah anda. Dengan nuansa sejuk sudah tentu anda akan mendapatkan kesegaran ketika berada di rumah bahkan anda akan betah berlama-lama di rumah.

Saat ini bagi anda yang sedang membangun maupun merenovasi rumah, sebaiknya anda mencari inspirasi hunian minimalis penuh kesegaran yang dapat diterapkan di rumah anda.

Rumah yang nyaman pasti akan membuat siapa saja pengunjung akan merasakan kesejukan dan kesegaran. Inspirasi Hunian Minimalis Penuh Kesegaran Dengan Lahan Terbatas Ada banyak sekali inspirasi hunian minimalis penuh kesegaran yang mungkn bisa anda jadikan referensi maupun contoh untuk membuat maupun merenovasi rumah.

Berikut ini beberapa inspirasi desain hunian yang penuh kesegaran dan kenyamanan :


Desain inspirasi diatas tentunnya bisa membuat ruang keluarga maupun ruang tamu anda nyaman dan segar. Inspirasi hunian diatas akan memberikan kesan natural dan hangat ketika anda berada di ruangan tersebut.


Hadirkan nuansa alami dan sejuk serta menyegarkan pada ruang tidur anda, anda dapat menempatkan posisi kamar tidur di lantai dua menghadap ke pegunungan dengan rolling door yang bisa dibuka secara keseluruhan.

Hal ini sudah tentu akan menambah kesegaran terlebih pada pagi hari. Hadirkanlah lantai parquet pada hunian anda, lantai parquet atau kayu ini akan memberikan kesan natural dan tentunya memberikan kesegaran untuk ruangan. Imbangi dengan warna-warna putih maupun abu-abu pada dinding.

Inspirasi Hunian Minimalis Modern Banyak sekali inspirasi hunian minimalis penuh kesegaran yang bisa anda terapkan untuk hunian anda. Dengan lahan yang besar maupun kecil, anda tetap bisa memberikan gaya minimalis yang segar dan dapat membuat anda terus menerus betah berada di rumah.

Semoga beberapa contoh inspirasi hunian minimalis penuh kesegaran diatas dapat bermanfaat bagi anda dan bahkan menjadi referensi untuk membangun maupun merenovasi rumah.

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.